TENTANG KAMI

بسم الله الرحمن الرحيم

السلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Ahlan wa sahlan bi quduumikum fie www.dakwahwaljihad.wordpress.com. Ini adalah situs kajian Islam yang berlandaskan pada Al-Qur’an dan As-Sunnah sesuai dengan pemahaman para salafush shalih.

Www.dakwahwaljihad.wordpress.com muncul karena banyaknya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, baik dari kalangan I’tizali gaya baru maupun dari kalangan Irja’i, Khariji, Syi’i ataupun yang lain yang berusaha merobohkan pondasi Islam melalui tulisan-tulisan mereka yang disebarkan di internet.

Maka dalam upaya mengcounter pemahaman-pemahaman bobrok mereka dan demi tegaknya kalimatullah di muka bumi, maka www.dakwahwaljihad.wordpress.com memiliki beberapa program utama:

  1. Menyampaikan ilmu-ilmu Allah, yang melandaskan kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah sesuai dengan pemahaman para salafush shalih, baik dalam masalah aqidah, fiqih, tafsir hadits dan ilmu-ilmu yang lain.
  2. Berusaha memberikan bantahan sekaligus meluruskan berbagai syubhat yang muncul dari goresan-goresan tinta oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, baik dari kalangan Liberal ataupun ahli bid’ah yang telah menyeleweng jauh dari pemahaman para Salafush Shalih, baik dalam masalah yang berkaitan dengan hukum-hukum syar’i, jihad, demokrasi ataupun yang lain.
  3. Menyingkap tabir yang menutupi ahlu bid’ah yang berbaju Islam, baik dari kalangan yang berpaham Murji’ah, Khawarij, Mu’tazilah, Syi’ah ataupun paham-paham sesat yang lain.
  4. Menghadirkan artikel-artikel yang berkaitan dengan jihad fie sabilillah sesuai dengan pemahaman para Salafush Shalih.

Mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan kepada saya pribadi dalam upaya mensukseskan beberapa program www.dakwahwaljihad.wordpress.com di atas.

Masukan, saran dan komentar atas situs ini atau artikel-artikel yang ada senantiasa kami nantikan untuk kemajuan dan pengembangan www.dakwahwaljihad.wordpress.com ini, terlebih untuk kemuliaan dan kejayaan Islam dan kaum Muslimin.

    Semoga Allah -ta’ala- mengeratkan ikatan ukhuwah Islamiyah di antara kita semua. Mudah-mudahan Allah selalu memberikan kemudahan kepada saya dan ikhwan-ikhwan sekalian kaum Muslimin para penyeru kebenaran yang berusaha menegakkan dien Allah di muka bumi ini.

    Mudah-mudahan Allah -ta’ala- menolong Mujahidin yang sedang berjuang keras demi menegakkan agama yang hanif ini dari cengkeraman tangan-tangan kotor Yahudi,  Nasrani, Musyrikin, Munafikin, Murtadin di manapun dan kapanpun.

    Ketika kita belum mampu mengangkat AK 47 atau RPJ, maka upaya yang bisa kita lakukan saat ini adalah dengan mengangkat pena untuk memerangi orang-orang yang berusaha memerangi Islam ini.

    Yaa Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta kepada-Mu, bertemu dalam taat kepada-Mu, bersatu dalam dakwah kepada-Mu, berpadu dalam membela syariat-Mu. Yaa Allah, kokohkanlah ikatannya, kekalkanlah cintanya, tunjukillah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan cahaya-Mu yang tidak pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal kepada-Mu. Hidupkanlah hati kami dengan ma’rifat kepada-Mu. Matikanlah kami dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkaulah Sebaik-baik Pelindung dan Sebaik-baik Penolong. Yaa Allah, kabulkanlah. Yaa Allah, dan sampaikanlah salam sejahtera kepada junjungan kami, Muhammad –shallallaahu ‘alahi wa sallam-, kepada para keluarganya, dan kepada para sahabatnya, limpahkanlah keselamatan untuk mereka.

    Sebagai penutup, saya kutip perkataan Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah –rahimahullahu ta’ala- dalam kitabnya Minhaju as-Sunnah,

    “Dien yang haq (benar) harus ditopang dengan al_Kitab (al-Qur’an) sebagai petunjuk dan pedang sebagai penolong.”

    والسلام عليكم ورحمة الله و بركاته

    Bekasi, 22 April 2010; 10:45.

    Responses

    1. ji…… sangar…. mantap…. oke… tingkatkan…

    2. Ya Allah tunjukkanlah kami ke jalan-Mu yang lurus. Amin!

      • Aammmiiiin ya Rabbal ‘Aalamiin………

    3. Assalamu’alaikum……
      Mau tanya, kok akun Facebook “Nahnu Fursanul Mu’tah” kok dah ga ada ce….?? knp…???
      Syukron…
      Wassalaam…..

      • Wa ‘alaikumussalam…

        Afwan, tu akun dihancurkan sama musuh. Mereka takut kalo kebusukan2nya terbongkar.. Sekarang ganti di Nahnu Usuudul Badr.. Add ane. Ntar tak confirm…. Afwan ana lg buka web ini.

        • Afwan rulez…….. ow githu ya…… oke dech tak Add

    4. wooyyyy teroris!!!
      orang2 kaya lo tuh yg sukanya main bom bunuh diri…
      kalian ngaku2 islam, seolah2 islam kalian paling benar…
      kalo memang kalian punya hati dan fikiran, jawab pertanyyan gw:
      -Apa pernah Nabi Muhammad SAAW menyuruh membunuh tanpa sebab jelas? jangankan terhadap non-muslim, apalagi ma sesama muslim..? bukankah Islam itu rahmatan lil ‘alamin?? bukannya dikit2 bilang “Allohu akbar” lalu berbuat anarkis dan menyebarkan kebencian…

      tobat mas….karena semakin banyak orang2 kayak kalian, dunia makin cepat ancur..ga punya otak, punyanya cuma emosi membabi buta.

      • Lah lah lah… ADa apa nie??? Mange ane suka ngebom??? Ane pernah ngebom di mana??? Wah fitnah ini…. : )

        Sabar to om??? Masa’ tanya marah2 ….

        • bukan antum yang ngebom, tapi kawan2mu yang kau sebut “asykar” itu, asykar khawarij…. tapii kamu mendukungnya kan? sama aja.

      • buat km “teroris must die”….. sy nasihatkan kpd km selagi km bernafas, krn sesungguhny nasihat ini akan berguna selagi km hidup…. ketahuilah bahwasanya apa yang km lontarkan sama sekali tidak bedasar pada ilmu yang sudah baku pada dien ini. sesungguhnya dien ini telah mewajibkan adanya jihad. dan berjihad dengan menggunakan bom oleh sebagian ulama yang tsiqoh diberbagai belahan bumi memperbolehkannya dengan dalil2 yang sohih…. belajarlah km akan dien kamu maka kamu akan selamat sesuai dengan janji Alloh Subhanahu wa Ta’ala/// afwan

        • Memang ada beberapa keadaan seseorang diperbolehkan mengorbankan dirinya ( dan bukan bunuh diri ) dalam menghadapi musuh-musuhnya. Dengan menggunakan bom atau yang lainnya.
          Dan dari beberapa artikel yang ana posting, bukan berarti Islam membolehkan membunuh seseorang secara sembarangan. Apalagi seorang muslim. Kita mengetahui dan paham bahwa darah seorang muslim itu haram untuk ditumpahkan. Dan seorang yang membunuh seorang muslim secara sembarangan diancam oleh Alloh dengan neraka, abadan.
          Bahkan bukan sekedar menumpahkan darah. Harta dan kehormatannya pun haram untuk diusik. Kami mengetahui akan hal ini.
          Jadi salah besar jika saudara Terroris Must Die menganggap bahwa saya berpendapat akan diperbolehkan secara serampangan mengebom sana sini.

    5. bismillaahirrahmaanirrahiim

      blog kayak gini ni yang ndukung terorisme!!

      wahai saudaraku, tunjukkan mana contohnya atau landasannya salafush shalih yang melakukan bom bunuh diri!

      sebutkan nama 1 salafush shalih saja, 1 saja kalu bisa!! atau perkataan mereka/pemahaman mereka.

      tidak mungkin kalian bisa temukan dari kitab-kitab yang asli, nama mereka satu pun tidak ada yang melakukan bunuh diri. apabila ada perkataan mereka, itu pasti perkataan yang telah dipotong/distorsi oleh ustadzmu, halaqahmu itu. tidak dinukil dengan lengkap.

      kalau bisa tunjukkan pemahaman salaf yang menyuruh bom bunuh diri.

      wahai saudaraku, turis2 itu adalah orang2 yang terikat perjanjian dengan negara, sebagaimana perjanjian hudaibiyah, mereka pakai paspor, visa, mbayar administrasi keamanan, HARAM darahnya kalian tumpahkan!!

      ulama-ulama dari abad pertama (shahabat dan tabi’in) telah mencatat perkataan nabi shala allahu ‘alaihi wa sallam bahwa orang2 KAFIR itu dibagi dengan detail.

      turis itu bukanlah kafir yang boleh dibunuh!!

      bahkan ketika di medan perang pun (orang kafir harbi), kita TIDAK BOLEH membunuh rahib2 mereka, orang tua, anak2, pekerja (yang tidak angkat senjata).

      kenapa kalian bunuh mereka membabi buta,,,, APA HUJJAH KALIAN di hadapan Allaah Ta’ala??

      belum lagi, kaum muslimin yang menjadi korban!!

      lihat saja, WTC yang kalian ledakkan, 5000 orang kafir mati, kalian merasa menang, tapi setelah itu amerika membalas menyerang afghan, 11.000 anak dan wanita muslimin dibantai, yang jumlahnya lebih dari 2x lipat orang kafir korban WTC, kalian YANG BANCI2 malah sembunyi di gua, LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN.. dan kini WTC dibangun dengan lebih megah….

      selain itu, kaum muslimin yang tidak ngebom jadi disamakan, yang pakai jenggot, celana di atas mata kaki dicurigai, wanita bercadar dihina bahkan dilempari batu,..

      belum lagi bom bali, bom mariott, bom… bom…. bom….

      dan aksi-aksi yang sperti itu kalian tetap mendukungnya? sependapat dengannya???

      Rasulullah shalallaahu ‘alaihi wa sallam telah menjelaskan dengan gamblang bagaimana cara berinteraksi dengan orang2 kafir sesuai dengan jenis2 orang kafir tersebut.(www.fatwa-online.com)

      bertaubatlah dari pemahaman ini…..

      Nas aluLLAAha as salaamah…

      NB= WALLAHI SAYA TIDAK RIDHO DENGAN ADANYA WEB INI DAN AKAN SAYA TUNTUT DI AKHIRAT KARENA MENYENGSARAKAN ORANG BANYAK.

    6. buat “gan”
      apa nadzarnya jika hadits maupun pendapat ulama yang membolehkan saya paparkan diweb ini. apa anda mw bersumpah akan berjjihad????

      • Maksud antum?

      • knp ya…..??? sama2 Islam, sama umat Nabi Muhammad, sama penjunjung Sunnah. kok berbeda2 gini ya…..????
        ana jadi bingung mana yg bnar, masing2 menunjukkan pendpt’x dg dalil yg shohih………..??????????

        • Berpegang teguhlah kepada al-Qur’an dan Sunnah sesuai dengan pemahaman Salafsh Shalih. Karena mereka adalah sebaik-baik generasi umat ini.

        • yang benar tinggalkan web ini. belajar saja kepada ahli ilmu, duduk di hadapan para ulama, kemudian mengajarkan ilmu kepada manusia, jika ada khilafah atau presiden yang menyuruh kita perang, kita maju, itu jihad namanya. tapi kalau USTADZmu nyuruh perang, apalagi menyerang penguasamu, jangan mau! pasti khawarij dia, pasti ustadz PALSU dia, sesatt….

    7. Ass.Wr.Wb
      Afwan Salafs Shalih itu manusia biasa yg terkena oleh benci, marah dan ego untuk mempertahankan tafsir ke Islamannya, coba baca sejarah ‘Ulama2 terdahulu (menurut qt Salafs Shalih) mereka kayak dijaman sekarang saling menghujat, mengatakan Zindik kepada ‘Ulama yg tdk sepaham dengan pendapatnya, makanya sekarang krn qt tdk kritis terhadap kitab2 ‘ulama2 tsb jadilah BERPECAH BELAH dan SALING MENGKAFIRKAN SESAMA MUSLIM akhirnya Menang dech tuh AMERIKA KAFIR DAN ZIONIS ISRAEL… WASPADALAH …. WASPADLAH…WASPADALAH…

    8. BUAT HARDI,

      jihad apa? jihad dipimpin sama usamah bin laden???????? itukah jihad? siapa yang memilih insinyur itu menjadi pimpinan yang berhak menghatur perang?? dia INSINYUR,. HAFAL QURAN PUN TIDAK!!!!!! BAGAIMANA DIJADIKAN PIMPINAN PERANG YANG KAU SEBUT “JIHAD”??? BISA2 MATI SANGIT, BUKAN MATI SYAHID.

    9. ulama membolehkan menceburkan diri ke barisan musuh itu tidak bisa dijadikan hujjah dibolehkannya bom bunuh diri. menceburkan diri ke barisan musuh, dengan syarat “BARISAN MUSUH” berarti sama2 sedang perang, bukan sedang istirahat, bukan sedang dalam perjanjian damai, BUKAN ke BARISAN TURIS yang dilindungii negara. PENDETA saja dalam perang tidak boleh dibunuh kok, apalagi TURIS!! di mana kau sembunyikan ayat dan hadits tentang hal itu??

      yang kedua, menceburkan diri ke barisan musuh itu TIDAK TAHU PASTI kapan matinya.

      SEDANGKAN BOM BUNUH DIRI yang dilakukan kawan2mu itu, mereka menceburkan diri ke barisan orang2 yang sedang dalam perjanjian, orang2 sipil, dll. bahkan mereka tahu pasti kapan meledaknya bom, jam berapa, menit berapa, detik berapa, jadi itu BUNUH DIRI! bukan menceburkan diri ke barisan musuh!!

      kalau mau pakai QIYAS, harus sama semua sisinya, kalau mau menyeret perkataan ulama untuk membenarkan aksimu, NGGAK BAKAL BISA mas, belajar dulu mas kepada ulama, jangan cukup kepada ustadz halaqahmu (kayak katak dalam tempurung). kemudian merasa cukup trus latihan perang, weleh22222…….

    10. oooooiiiyyyy

      yang dimaksud para ulama dengan menceburkan diri dalambarisan musuh itu bukan BOM BUNUH DIRI mas!!

      boleh pakai bom, dll itu kan perkataanmu sendiri, atau perkataan tokohmu sendiri, bukan perkataan asli para ulama.

      karena menceburkan diri dalam barisan musuh itu mencakup dua hal =
      1. nyeburnya ke barisan MUSUH, bukan barisan kafir turis, bukan barisan kafir yang sedang dalam perjanjian, bukan barisan sipil.

      2. waktu kematiannya tidak bisa ditentukan sebelumnya, kalau bom bunuh diri, waktu meledaknya/matinya sudah ditentukan.

      ini PERBEDAAN YANG SANGAT NYATA antara menceburkan diri dengan bunuh diri!!!

      jangan suka nyeret2 perkataan ulama semau gue….

    11. aslmkm..biidznillah wa barokatih ..terus sabar dan istiqomah meski badai ujian menghalangi antum sekalian karna hanya kepada alloh insyaaloh antum dlm beramal…

      • WA ‘alaikumussalam wa rahmatulloohi wa barakaatuh… Na’am… Mdah2an Alloh memberikan kesabaran dan keistiqomahan kepada orang2 yang berusaha menegakkan Dien-Nya.

    12. ass.terima kasih atas kunjungannya.. 🙂 sukses utk kita semua amin

      • Wa ‘alaikumussalam wa rahmatullaahi wa barakaatuh… Aammmiiin.. sukses selalu. OK.. ^_^

    13. mau tau dewan redaksi bisa gak?

    14. wah kowe cen wani nan ji?

    15. ^__^

    16. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh…
      ana lihat di depan, tujuan blok bagus .. mudah2an pengisinya tetap istiqamah… untuk kemajuan keislaman.

      • Wa ‘alaikumussalam wa rahmatullaahi wa barakaatuh…jazaakumullaahu khoiron atas dukungannya…

    17. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh…
      Ngeri oiii…sesama kaum muslim jangan saling memvonis mana yang benar dan mana yang salah..yang jelas islam itu cinta damai…

      • Wa ‘alaikumussalam wa rahmatullaahi wa barakaatuh… Memang benar sekali, kita tidak boleh memvonis bahwa kita yang paling benar sendiri. Tapi tidak salah bagi kita mengbongkar kesesatan individu atau kelompok yang menyimpang dari ajaran Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam…

    18. wah telat…..

      • telat apanya akhi?…^_^

        • Bahasa agak kasar yah….
          Islamkan mengajar kita tukberlaku hasanah,
          watawassowbissobri….

    19. Asw

      • wa ‘alaikumussalam warahmatullaahi wa barakaatuh…. :))

    20. your blog have linked in my blog, happy blogging 🙂 and keep fight…

      • Ok.. my brother… thank’s jazaakumullaahu khoiron… 🙂

    21. muak dengan dakwahmu…..ngaji aja dulu yang becus……..

    22. Alhamdulillah situs jihad dakwah semakin berjumlah
      baarokallohu fiiya wa iyyakum

      • dukungan dan partisipasi… wa fiika baarakallaah…

    23. Dengan rasa sedih saya ingin menasihati…perpedaan dalam memahami agama adalah suatu keniscayaan, namun perbedaan itu tidak perlu memecahkan kaum muslimin..patokannya sudah jelas saudaraku kita adalah umat Nabi Muhammad SAW. yang mendirikan sholat itulah saudara2 kita…musuh kita pun sudah jelas yaitu Zionis Israel dan sekutu2nya..untuk saudaraku seiman berdakwahlah dengan lemah lembut jangan menggunakan kata2 bidah, kafir, dan lain2 pada sesama muslim, karena itu akan memecah belah umat Islam itu sendiri, sedangkan agama kita memerintahkan kita untuk tetap bersatu.

    24. islam agama damai mari bersatu demi keutuhan islam seluruh dunia supaya terhindar dari fitnah” dajjal yg menyesatkan

    25. koq pake bendera ISIS…?..jangan ngerasa Pahaman Islam Kamu itu yang paling benar dan final yaa…ngerasa paling bertauhid sendiri…memangnya orang islam diluar kalian itu bodoh-bodoh banget mengenai tauhid…?
      Islam itu terwujud dalam perilaku Rahmatan lil alamin ! bkan Islam yang marah-marah dan selalu cenderung memusuhi dan melakukan kekejian terhadap orang berbeda sama kalian.

      • Bendera ISIS? Mana bendera ISIS? Apakah tulisan kalimat Tauhid mesti simbol ISIS? Lalu, saya salah jika memposting kalimat Tauhid? Jangan ngarang yaa…
        Orang Islam itu gak akan phobia dengan kalimat Tauhid bro..
        Memang ISIS menggunakan lambang kalimat Tauhid, tapi orang yang menggunakan kalimat Tauhid bukan kemudian diklaim semua ISIS… Berpikirlah yang cerdas, jangan sempit…

    26. aneh yg komen maju terus admin tidak usah takut dibilang teroris ,kita teroris buat orang kafir, murtadin , pecinta kafir , murjiah , rafidoh
      jadi jangan takut .Nabi kita dan sahabatnya juga di bilang teroris sama kaum musyrik mekah, yahudi , nasrani ,munafik, abu jahal dkk .jadi kenapa takut.

    27. Mohon ajari ane, tentang ibadah menurut Alquran dan Alhadist..
      Ane yg calon neraka ini butuh bimbingan ibadah.
      Hatur nuhun, di tunggu pencerahannya
      Rasulullah yg utama
      Selain kanjeng Nabi, Ane kagumi 10 orang yg di beri Rahmat masuk Surga…


    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: