Oleh: dakwahwaljihad | Desember 26, 2013

Telah Terbit Buku “Gurita Syiah”

TELAH TERBIT BUKU “GURITA SYIAH”

1513252_171930386350723_431655383_n Bismillaahi wash shalaatu was salaamu ‘ala Rasuulillaah wa ‘ala aalhi wa ash habihi wa man waalah….

Alhamdulillah.. Telah terbit buku “GURITA SYIAH”. Buku pertama kali edisi Indonesia yang membedah syubhat-syubhat seputar Syiah. Semoga buku tersebut bisa menjawab beberapa syubhat Syiah yang senantiasa disebarkan oleh kalangan Syiah untuk menyebarkan paham sesat mereka. Semoga bermanfaat.

APA KATA MEREKA?Kelompok Syiah Rofidhoh dibentuk oleh kader Yahudi yang disusupkan ke dalam Islam yakni Abdullah bin Saba’ yang pura-pura masuk Islam, lalu menyebarkan ajaran-ajaran syirik dan syubuhat-syubuhat, sehingga banyak umat Islam yang tertipu. Untuk memahami hakekat Syiah Rofidhoh, terutama syubuhat-syubuhat yang disebarluaskan di kalangan umat Islam. Silahkan membaca kitab ini (Gurita Syiah), dalam kitab ini dibongkar syubuhat-syubuhat yang disebarluaskan oleh Syiah Rofidhoh yang tidak dipahami oleh kebanyakan umat Islam.
Saya anjurkan agar para muballigh membacakan kitab ini dalam pengajian-pengajian, agar umat Islam memahami sehingga tidak mudah tertipu. Dan para ustadz di madrasah-madrasah, pondok pesantren, agar mengajarkan isi kitab ini kepada para murid-murid dan santri-santri, demikian pula para mahasiswa Islam perlu mempelajari kitab ini, karena Syiah Rofidhoh adalah musuh Islam yang paling besar bahayanya bagi Islam dan umat Islam, maka jangan anggap remeh terutama syubuhat-syubuhat yang disebarluaskan.
Adapun Ustadz Mudzakir, saya sudah peringatkan agar terus terang menyatakan Syiah atau bukan, tapi peringatan saya itu nampaknya ditolak.
[ Ustadz Abu Bakar Ba’asyir, Amir Jama’ah Ansharut Tauhid (JAT) ]1475822_474517666002724_1466643848_n

Kesesatan Syiah termasuk hal yang harus diungkap, agar umat Islam menjadi jelas tentang kebenaran Islam, karena bagi sebagian manusia masih ada yang menganggap bahwa Syiah itu juga sama-sama orang Islam. Padahal masalahnya bukan masalah pengakuan Islamnya, tetapi justru ajaran Syiah itu bertentangan dengan ajaran Islam. Bahkan boleh dikatakan bahwa Syiah itu adalah karangan manusia yang berseberangan dengan Islam, sebagai ajaran yang datang dari Allah.
[ Ustadz Farid Ahmad Okbah, MAg., Wakil Ketua Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) ]

Sepandai-pandai orang Syiah menutupi kesyiahannya kemungkinan akan terkuak juga. Buktinya, seorang dedengkot Syiah yang tinggal di Bandung telah berlama-lama tidak mengaku dirinya Syiah. Bahkan pernah mengaku Susi alias Sunni Syi’i. Tetapi pada akhirnya, suatu ketika, dia tidak dapat mengelak.
[ Ustadz Hartono Ahmad Jaiz, Penulis Buku “Aliran dan Paham Sesat di Indonesia” ]

Buku yang ditulis Ustadz Mujiburrahman Abu Sumayah ini sudah cukup jelas dan tegas dalam menyingkap tabir kalangan yang ingin mengkaburkan hakikat penyimpangan Syiah. Sehingga setelah membaca buku ini tidak ada alasan lagi untuk menyatakan bahwa Syiah itu sesat dan bukan bagian dari Islam.
[ Ustadz Anung Al-Hamat, Lc., M.Pd.I., Ketua Forum Studi Sekte-Sekte Islam (FS3I) ]

Penampilan mereka sarat dengan atribut keislaman yang nyaris sempurna, dibumbui slogan-slogan memukau terlebih yang berkaitan dengan persatuan umat. Bersamaan dengan itu pula mereka mengatakan bahwa mushaf Utsmani itu palsu, mereka menghalalkan nikah mut’ah, mengkafirkan para sahabat radhiyallahu ‘anhum kecuali beberapa orang saja, bahkan mencaci maki Ummahatul Mukminin radhiyallahu ‘anhunna.
Di atas itu semua mereka menyebut dua orang sahabat yang paling mulia Abu Bakar dan Umar bin Khaththab radhiyallahu ‘anhuma sebagai shonamay (dua berhala) bangsa Quraisy. Tidak ada celah sekecil apa pun yang bisa mereka masuki untuk menyatakan diri mereka sebagai orang Islam.
[ Ustadz Abdullah Manaf Amin, Dosen Ma’had Ali An-Nur Surakarta ]

Diskusi yang dipaparkan dalam buku ini cukup menarik dan ilmiah. Memang perlu dibiasakan diskusi yang didasarkan atas data akurat, logika yang matang, jauh dari emosional dan tendensi pribadi.
[ Dr. Mu’inudinillah Basri, MA., Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) ]

Pekerjaan berat seorang dai dalam menguak kesesatan Syiah adalah menyingkap tabir syubhat mereka yang cukup banyak dan penuh kelicikan. Dan syubhat ini tidak akan diketahui kecuali oleh orang-orang yang Allah berikan kepada mereka bashirah. Penulis buku ini -semoga Allah meridhainya- telah menguak sebagian syubhat-syubhat yang sangat prinsip bagi Syiah untuk menyebarkan racun berbisanya. Kaum muslimin harus membaca buku ini untuk mengetahui bagaimana liciknya Syiah dalam menyebarkan propagandanya agar diakui sebagai “bagian” dari Islam.

[ Ustadz Tengku Azhar, Lc. Pimpinan Ma’had ‘Aly Hidayaturrahman, Sragen ]

PENTING UNTUK ANDA KETAHUI TENTANG SYUBHAT-SYUBHAT SYIAH  !!!

1513252_171930386350723_431655383_n

Responses

  1. Subhanallah akhi…antum bisa lebih duluan nerbitkan karya tulis antm sekaligus mengharumkan nama angkatan kita di alislam.

    Doakan ana agar bisa menyusul menerbitkan buku untuk dakwah.

    • Na’am akhi . . . Semoga Allah memberikan kemudahan untuk antum dan memberkahi ilmu antum sehingga bermanfaat bagi kaum muslimin…
      Baarakallaahu fiikum…
      Ana tunggu..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: