Oleh: dakwahwaljihad | Desember 3, 2011

Perencanaan Pembangunan Mushola Ishlahul Ummah

PERENCANAAN PEMBANGUNAN MUSHOLA ISHLAHUL UMMAH

Assalaamu ‘alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh…

Ba’da salam…

Segala pujian hanya bagi Allah ta’ala semata. Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabiyullaah Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam. 

Bahwa dalam rangka memperlancar kegiatan ibadah dan dakwah di lingkungan kami, maka kami berencana memperluas dan memperbaiki mushola kami karena dari waktu ke waktu jama’ah semakin bertambah seiring dengan semangat beberapa anggota masyarakat yang ingin mengetahui ajaran Islam yang benar sebagaimana yang diajarkan oleh Rosulullah.

Maka kami memperkirakan bahwa dalam waktu kurang dari 2 tahun, mushola tersebut sudah tidak mampu menampung jama’ah.

Yang menjadi kendala kami dalam upaya perluasan sekaligus perbaikan mushola tersebut adalah keterbatasan kami dalam masalah dana. Untuk itu, bagi antum sekalian yang memiliki rejeki yang lebih bisa menyisihkan sebagian rejekinya ke Bank Muamalat, no. rek. 0159414392, a/n MUSHOLA ISHLAHUL UMMAH.

Seberapapun yang antum sisihkan insyaAllah sangat bermanfaat bagi kami dalam proses pembangunan mushola tersebut, dan menjadi shadaqoh jariyah yang pahalanya akan terus mengalir selama mushola tersebut digunakannya untuk kegiatan yang bermanfaat.

Tak lupa do’a antum sekalian, semoga Allah ta’ala memudahkan dalam urusan dakwah kami di sini demi memperbaiki umat menuju ke arah yang lebih baik, sehingga nantinya mereka menjadi umat yang mampu mengikuti ajaran Rosulullah dengan benar dan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat sekitarnya. Dan pula semoga Allah selalu memberikan pertolongan dan perlindungan kepada kami dari gangguan orang-orang yang dengki dan tidak suka dengan dakwah yang haq ini.

Demikian, atas perhatian antum sekalian, kami ucapkan terima kasih dan jazaakumullaahu khoiron.

Wassalaamu ‘alaikum wa rahmatullaahi wabarakaatuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: