Oleh: dakwahwaljihad | Agustus 7, 2011

Alhamdulillah, 22 Pasukan Elit Navy SEAL (pembunuh Syekh Usamah rhm) Ikut Tewas di Helikopter Chinook!

Alhamdulillah, 22 Pasukan Elit Navy SEAL (pembunuh Syekh Usamah rhm) Ikut Tewas di Helikopter Chinook!

KABUL (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, ini sungguh-sungguh hadiah Ramadhan yang sangat spesial dan berita gembira untuk kaum Muslimin, khususnya mujahidin. Diantara 38 orang yang tewas di helikopter Chinook, Sabtu (6/08/2011), milik militer AS di Afghanistan timur, 22 orangnya adalah pasukan elit kafir Navy SEAL, yang telah menyerang dan menewaskan Syekh Usamah bin Laden, rahamihullah. Allahu Akbar!

Hadiah Ramadhan spesial

Di terik Ramadhan 1432 H, mujahidin Taliban, dengan idzin Allah SWT, berhasil menembak jatuh helikopter militer AS, Chinook, Sabtu (6/08/2011), dan menewaskan 38 orang militer kafir yang ada di dalamnya. Juru bicara Taliban, Syekh Zabihuallah, melalui sambungan telepon dari sebuah lokasi rahasia menyatakan bertanggung jawab atas serangan spektakuler dan mengguncang militer AS tersebut.

“Mereka ingin menyerang mujahidin kami di sebuah rumah, namun mujahidin kami melawan dan menghancurkan helikopter dengan RPG (rocket-propelled grenade), Delapan mujahidin gugur dan 38 orang Amerika tewas dan hari ini mereka (tentara Amerika) membawa bagian pesawat dan potongan tubuh tentara yang hancur.”

Ikut tewas 22 orang dari Navy SEAL

Hadiah Ramadhan tersebut menjadi lebih spesial karena diberitakan ikut tewasnya 22 orang pasukan khusus AS dari Navy SEAL, pasukan khusus yang memburu dan menewaskan Syekh Usamah bin Ladin, rahimahullah. Tentu saja, bagi kaum Muslimin, khususnya mujahidin, berita ini sangat menggembirakan, dan bagi militer AS adalah sebuah kesedihan yang mendalam dan kegalauan.

Mengenai hal ini, CNN memberitakan bahwa mayoritas Navy SEAL yang tewas adalah anggota unit rahasia yang telah melakukan serangan dan membunuh Syekh Usamah bin Laden pada Mei lalu, meskipun mereka bukan orang yang sama, kata pejabat tersebut.

“Ini kerugian besar untuk SEAL,” terang salah satu pejabat militer.

Presiden boneka Afghanistan, Hamid Karzai membenarkan tewasnya 31 personil pasuan khusus AS tersebut pada hari Sabtu (6/08/2011) dan turut berbelasungkawa. Sementara itu, dari Mujahidin melalui jubirnya, Zabiullah Mujahid, menyatakan lebih tegas bertanggung jawab dan menyatakan tembakan roket dlakukan dari sebuah bangunan di Sayd Abad, di provinsi Wardak, Jum’at malam.

Jelas, AS merasa rugi dan kehilangan. Navy SEAL adalah pasukan super khusus mereka, yang terlatih dan dilengkapi peralatan canggih, dan ditugaskan untuk memburu Syekh Mujahid Usamah bin Laden, rahimahullah. Selain Syekh Usamah, dikabarkan pasukan ini juga menangkap 22 orang mujahidin lainnya.

Alhamdulillah, atas idzin Allah SWT, kini 22 orang dari mereka (Navy SEAL) ikut tewas dalam penembakan helikopter Chinook di Wardak, Afghanistan, Sabtu (6/08/2011). Allahu Akbar!

(M Fachry/arrahmah.com)


Responses

  1. Alhamdulillah, 22 Pasukan Elit Navy SEAL (pembunuh Syekh Usamah rhm) Ikut Tewas di Helikopter Chinook!

    ===========================================

    Judul yang sangat memilukan, andai kita mengetahui siapa yang hidup maka kita akan bersedih jika dia wafat…………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: