Oleh: dakwahwaljihad | Maret 8, 2011

Imam Samudra : Seorang Mujahid Harus Jago Hacker

IMAM SAMUDRA: SEORANG MUJAHID HARUS JAGO HACKER

Judul di atas mengingatkan kita akan sosok seorang mujahid yang juga seorang hacker yang sudah meninggalkan kita dengan pahala jihad (insya Allah).Imam samudra menggunakan seluruh kemampuan yang dimilikinya termasuk kemampuan hacker nya hanya untuk menghadapi musuh – musuh Allah.Lihat saja tulisan beliau dalam bukunya : “Aku melawan teroris “ yang mengatakan bahwa tujuan hacker yang dilakukan olehnya tiada lain untuk menghancurkan amerika dan sekutu-sekutunya :

…….Aku ingin Amerika dan sekutunya hancur dalam segala aspek yang dengan hal itu mereka tidak akan lagi berbuat semena-mena,tidak ada lagi penjajahan,kepongahan dan penindasan may be it’s so long – long term,but who know? ( Aku melawan teroris,Imam Samudera hal 260)

Bukan Amerika namanya jika negaranya aman! Bukan Amerika namanya jika computer network mereka tidak bisa di jebol,…..( Aku melawan teroris,Imam Samudra hal 259 )

Kemampuan Hacking Imam Samudra mungkin belum sehebat Hacker – hacker sekarang,namun semangat yang diwariskannya sungguh sangat luar biasa. Mungkin terinpirasi dari ucapan beliau dan melihat kekejaman dan kediktatoran Amerika dan sekutunya tersebut, maka lahirlah hacker yang bernama Julian Assange (pendiri wikileaks) yang belakangan menghebohkan dunia dengan tindakan yang sangat terpuji yaitu mencuri dokumen – dokumen di negara sekutu amerika ( termasuk Indonesia ) . Meskipun aktivitas yang dilakukan Julian Assange bukan lahir dari semangat militansi Islam,namun setidaknya apa yang dilakukannya membuka mata dunia bahwa banyak yang sudah muak dengan apa yang dilakukan Amerika dan sekutunya.

Dicari : Dokumen wikileaks terkait kasus terorisme

Pencurian dokumen yang dilakukan Julian Assange (pendiri wikileaks) membuat Amerika dan sekutu kelabakan dan uring – uringan termasuk Indonesia, mereka khawatir kartu As yang selama ini mereka mainkan bersama Amerika di ketahui khalayak umum, bahwa mereka sampai mengerahkan polisi Internasional (Interpol) untuk menangkap sang pendiri wikileaks ini

Di Indonesia ada 3000 dokumen yang di curi yang merupakan dokumen rahasia antara negara Indonesia dan Amerika, di antara sekian banyak dokumen yang di curi di Indonesia bukan mustahil salah satunya adalah dokumen yang menggambarkan perjalanan kasus terorisme yang terjadi di Indonesia.Kasus terorisme selama ini di bungkam oleh pemerintah dan opini yang di kembangkan pemerintah terkait terorisme panahnya pasti mengarah ke umat Islam.

Namun dengan bocorkan dokumen – dokumen tersebut, Umat Islam boleh berharap bahwa salah satu dokumen yang nanti akan di publis adalah dokumen – dokumen terkait dengan proyek terorisme Amerika di Indonesia dan di seluruh dunia.

Mari, kita berburu dokumen wikileaks terkait dengan terorisme agar kita punya bukti bahwa projek terorisme di Indonesia merupakan projek Amerika dan pemerintah Indonesia

Ayo Umat Islam……

Wallahu A’lam
(saveabb.com/AF)


Responses

  1. na’am..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: