Oleh: dakwahwaljihad | Februari 15, 2011

Perhatikan di Sekitar Anda… !!!!!

PERHATIKAN DI SEKITAR ANDA… !!!!!

DIDUGA INTEL/DEN-88

Sumber: http://www.4shared.com/photo/tY85-ihi/Di_duga_intel.html?cau2=403tNull

Iklan

Responses

  1. o………

    ceritanya nggak mau kalah ya… wajah kawan2nya ditempel dijadikan buron….

    gantian polisi yang dijadikan buron??

    begini ya ajaran nabi agar tidak ta’at kepada ulil amri??

    kenapa masih pakai listrik??? ini milik ulil amri bung!! kalau nggak diutangi sama PLN, web ini nggak bisa terbit mas,,,

    • Alloh ta’ala berfirman yang artinya:

      Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku’ dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud . Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya. tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mu’min). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.
      ( al-FAth : 29 )

      Saya heran, kenapa ada sebagian kaum Muslimin ( kelompok ), merasa bangga ketika saudara2nya sesama muslim ditangkap, dipenjara, dianiaya dan dibunuh oleh orang2 kafir??? Bahkan mereka merasa bangga dengan kinerja orang2 kafir dan munafik yang telah menangkapi saudara2nya tersebut… Bahkan ada sebagian dari mereka yang membantu orang2 kafir dan munafik tersebt dalam menunjukkan keberadaan saudaranya yang dianggap sebagai “teroris”.

      Padahal Rasululloh -shallallaahu ‘alaihi wa sallam- sendiri juga pernah bersabda:
      “Permisalan orang mukmin dalam mereka saling mencintai, saling mengasihi, dan saling menaruh simpati adalah laksana satu tubuh, yang jika salah satu dari anggota tubuh merasa sakit, seluruh anggota tubuh lainnya turut merasakan dampaknya dengan panas atau tidak bisa tidur.” (HR Bukhari dan Muslim ).

      Rasululloh -shallallaahu ‘alaihi wa sallam- juga pernah bersabda, dalam menjelaskan tentang salah satu ciri Khawarij:
      “Membunuh orang Islam, dan membiarkan para penyembah berhala.”

      Mudah2an Alloh -ta’ala- selalu menjaga orang2 yang tetap konsisten dalam berjuang menegakkan Syari’at Islam di manapun berada…

      Siapakah yang dimaksud dengang Ulil Amri??? Apakah diperbolehkan bagi seorang Muslim bersikap taat dalam kemaksiatan kepada Alloh? Sungguh, berhukum dengan hukum selain hukum Alloh ( wadh’iyyah ) adalah suatu kemaksiatan yang amat besar.

      Apakah sama status negara yang berhukum dengan syari’at Islam dengan negara yang berhukum dengan Demokrasi?…

  2. weleh mas!

    coba baca kitabnya ibnu katsir. yang namanya ulil amri itu ulama dan pemerintah (yang mengatur listrik, air, keuangan rakyat, jasa pos, dll). coba baca kitab tafsir yang lain pula. sama, ulil amri itu ulama dan pemerintah, kalau yang mengatur itu kafir (pemerintahnya orang kafir), misal di amerika, ya kita hijrah. nggak seperti tokohmu yang malah “hijrah” ke inggris.

    kalau berhukum dengan selain hukum allah itu “kafir keluar dari islam”, berarti orang yang membunuh juga dikatakan kafir? krn rasulullah shalallaahu ‘alaihi wa sallam berkata demikian.

    di mana kalian sembunyikan ayat “berhukum selain hukum allah itu fasiq, dhalim…”? kalian hapus ayat ini dari alquran? ibnu abbas menjelaskan ayat ini dengan detail, pelajarilah. kembalilah ke salaf, bukan ke Syaikh Abu Muhammad Al Maqdisi yang tidak mendapat rekomendasi dari nabi.

    bahkan ABB (abu bakar ba’asyir) itu mengatakan bahwa manusia hanya terbagi dua, kalau nggak muslim ya kafir.===> salaf mana yang mengatakan demikian?? nggak ada yang dhalim dan fasiq? cuma ada muslim dan kafir? miskin amat ilmunya!

    kalau misal benar2 kafir (misal president asli yahudi), apa kemudian dengan ngebom akan membuat mereka takut dan masuk islam??? apa manfaat dari ngebom itu??? pemerintah tidak takut justru dengan mudahnya menangkapi kawanmu 1 per 1. apa manfaat bagi kaum muslimin?? kamu ngebom 5000 org wtc, kaum muslimn afghan gantian dibantai 11.000. dan “ulama”mu usamah bin ladin itu malah sembunyi… katanya harus BERADA DI BARISAN DEPAN MEDAN PERTEMPURAN????!!! eh malah wanita dan anak2 yang dibiarkan di depan… kawanmu malah ngerong!! jangan sok jadi pahlawan mas! NGACA mas! timbang maslahah mafsadat.

    ingat ketika rasulullah shalallaahu ‘alaihi wa sallam menyuruh keluarga yasir untuk bersabar ketika disiksa orang2 kafir? kenapa beliau ngga mengumpulkan shahabat untuk menyerang balik?? karena waktu itu belum tegak khilafah… maka adanya kesabaran. dan kesabaran.. bisa saja nabi membalas membabi buta, tapi kenapa tidak beliau lakukan? apa beliau cinta dunia? atau penakut?

    di mana kalian sembunyikan teladan nabi ini??

    kalian beristimbath mengikuti “ulama” insinyur… beginilah jadinya… semangatnya mendahului ilmunya….

    nabi itu kasih sayang kepada kaum muslimin dan keras kepada orang kafir. ini tafsirnya bagaiamna? apa perkataan mufassirin zaman shahbat ttntangnya? mengapa Umar bin Khaththab memulai membagikan gulai nya kepada tetangganya yang yahudi?? apa kalian katakan shahabat ini munafik??

    bertaubatlah wahai pendukung khawarij…

  3. Hai…MB Teroris.

    Dari komment ente, terlihat jelas betapa bahlul bin bodoh nya ente!

  4. kalau kita belum bisa melakukan sesuatu untuk Islam, tidak usah lah mengolok2 sesama saudara.
    ‘al-yauma akmaltu lakum dinakum’,, sudah jelas kan? tdk usah ‘yu’minuna bi ba’dhin wa yakfuruna bi ba’dhin’,,
    yahudi yg jd tetangga Umar adlh kafir dzimmy,, bukankah bgt? Umar hidup di zaman khilafah dan tdk ada org kafir di madinah kec tunduk pd khilafah. bukannya kita yg tunduk pd hukum kafir??!!

  5. @Musuh berat teroris….bertaubatlah ..

  6. sungguh byk yg salah kaprah…pmerintahan yg jls2 brkiblat pd hukum kuffar msh d dukung.sharusny qt ikt prihatin dg swdr2 qt yg d tngkp krn ingn brjuang mnegakkn khilafah…pmerintahn spt it msh qt belakh?pntskh d sbut ulil amri???dlm tarikh Islam,yg nmany Ulil Amri it dia mmegang teguh syari’at,mnjamin khidupn rkyatny,mmberi hukumn ssuai dg hukum Al-Qur’an dan Al-Hadits.
    Wallohu A’lam bishshowab.

  7. Penggal saja leher MBT ne, dasar antek thogut,ga px ilmu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: